Selasa, 12 Mei 2015

4 Rendah atau Tidak Muka Pilihan Mortgage

4 Rendah atau Tidak Muka Pilihan Mortgage

Apakah masih ada hipotek uang muka yang rendah tersedia untuk calon pemilik rumah di 2014?

Pasar perumahan tampaknya memantapkan dirinya. Dengan kenaikan yang solid dalam harga jual dan nilai rumah menguat, komponen berada di tempat untuk mendukung pandangan positif tentang masa depan untuk pasar perumahan.

Sayangnya, salah satu jalan yang dapat menahan atau memperlambat kesehatan pasar perumahan adalah pasar kredit. Hal ini telah menjadi semakin sulit untuk memenuhi syarat untuk hipotek rumah, apalagi menyimpan untuk diperlukan uang muka, yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir karena runtuhnya pasar.

Kabar baiknya adalah bahwa ada hipotek yang tersedia untuk membantu mereka pembeli rumah yang mengalami kesulitan dalam menabung untuk uang muka yang besar. Program KPR uang muka tersebut rendah berkisar dari federal untuk lokal dan diuraikan di bawah ini.

Tidak ada Mortgages Pembayaran Down: USDA

Departemen program penjaminan KPR Pembangunan Pedesaan Pertanian menawarkan program uang muka yang berdasarkan lokasi rumah, sehingga tidak semua rumah akan memenuhi syarat.

Klik di sini untuk melihat apakah rumah Anda mempertimbangkan akan memenuhi syarat. Biasanya, rumah yang memenuhi syarat yang berada di daerah pedesaan atau daerah luar batas kota. Program ini telah sangat populer sehingga memiliki periode selama tahun ketika akan kehabisan uang untuk lebih mendanai penawaran. Juga, karena popularitas dan jelas kurangnya personel, bersiaplah untuk pengolahan dan underwriting waktu yang lebih lama daripada beberapa pilihan lain yang disediakan di sini.

Tidak ada Mortgages Pembayaran Down: Pinjaman VA

Tersedia untuk veteran yang memenuhi syarat, Urusan Veteran menjamin tidak turun pinjaman hipotek pembayaran. Pemberi pinjaman swasta berasal pinjaman ini, yang tidak memiliki asuransi hipotek. Ada biaya pendanaan, tapi itu bisa meluncur ke pinjaman.

Tidak ada Mortgages Pembayaran Down: Navy federal

Navy Federal Credit Union tidak menawarkan hipotek uang muka kepada anggota yang memenuhi syarat untuk rumah yang dibeli sebagai tempat tinggal utama. Keanggotaan dibatasi untuk personel militer atau anggota keluarga. Program ini mirip dengan program VA, tetapi biaya pendanaan sebenarnya lebih rendah.

Rendah Mortgages Pembayaran Down: FHA

Program KPR FHA telah mendapatkan popularitas sebagai lain tidak atau hipotik uang muka yang rendah telah menghilang setelah runtuhnya pasar. Pinjaman dijamin FHA saat ini mencapai 15% dari pasar. Diperlukan uang muka tersebut untuk pinjaman FHA adalah 3,5%. FHA baru-baru ini meningkatkan tarif mereka dan mereka didasarkan pada harga pembelian rumah.

Bahkan jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk menyimpan untuk uang muka yang besar untuk pembelian rumah Anda, jangan putus asa. Seperti yang Anda lihat ada beberapa pilihan hipotek yang layak tersedia. Dan kita bisa melihat opsi tambahan sebagai pasar perumahan akan lebih sehat dan pemberi pinjaman rileks pedoman pinjaman mereka lebih lanjut. Ini masih waktu yang tepat untuk membeli rumah dengan suku bunga rata-rata saat ini di 4,31% dan harga perumahan belum sepenuhnya pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar