Selasa, 12 Mei 2015

Pertumbuhan Cebu Real Estate

Pertumbuhan Cebu Real Estate

Sejauh Filipina yang bersangkutan, telah ada pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar Filipina Real Estate dan semakin banyak orang Filipina disediakan dengan raja rumah yang mereka suka.

Ini terutama berlaku di Kota Cebu. Sebagai "Ratu Kota Selatan" untuk Filipina, Kota Cebu telah menjadi utama "perdagangan" pasar untuk industri Filipina.

Bisnis dan investor, baik lokal maupun internasional telah bermata Kota Cebu, Filipina, sebagai kelas kota investasi yang memiliki begitu banyak ruang untuk ekspansi.

Sebuah dorongan besar di kota ini benar-benar sektor manufaktur di Lapu Lapu-Meza 1 dan 2 Meza, yang memberikan kontribusi hampir 40% dari sektor tenaga kerja Kota Cebu. Bisnis manufaktur dari elektronik, kain, karet, dan bahkan penelitian dan pengembangan berseri tumbuh di Meza.

Juga kontributor lain yang baik dari pertumbuhan PDB di Filipina adalah Business Process Outsourcing (BPO) industri. Industri BPO telah memberikan Cebuanos kesempatan untuk bekerja dengan upah yang lebih tinggi dan manfaat yang lebih baik bahkan saingan negara-negara lain. Beberapa analis bisnis baik di Asia dan di Filipina, terus memproyeksikan bahwa industri BPO akan tumbuh selama 10-15 tahun ke depan sejak perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia sedang mencari cara yang lebih baik dan efisien untuk memotong biaya.

Dan tentu saja, penyumbang terbesar pertumbuhan di Filipina adalah pekerja Filipina di negara lain lebih dikenal sebagai OFW itu (Overseas Filipino Worker). Karena kerja OFW itu dari negara lain secara finansial mendukung keluarga mereka di Filipina, pengiriman mata uang lainnya menambah nilai lebih moneter ke Filipina. Juga karena sebagian besar uang yang dikirim oleh OFW adalah cara yang lebih besar bahwa Filipina dapat di Filipina, itu mengalir dalam kapasitas keuangan yang lebih besar untuk setiap keluarga yang didukung oleh OFW.

Semua dari tiga (3) faktor utama menggabungkan mengarah ke Cebu industri real estate sangat sehat. Rumah dan banyak di Cebu terus dibeli setiap hari. Dari banyak mentah, rumah dan banyak, townhouse, dan bahkan investasi kondominium secara luas diakuisisi oleh Cebuanos dengan kematangan keuangan investasi pada real estate.

Sekitar 6 dari 10 OFW sekarang yang baik sudah mulai membeli rumah atau kondominium untuk investasi maupun untuk kebutuhan keluarga mereka. Seperti Cebuanos lokal kami bangga bahwa real estate Cebu di benar-benar muncul. Berdasarkan data Statistik Nasional Filipina Office, Cebu pasar real estat akan terus tumbuh selama 15-20 tahun ke depan, terutama rumah dan banyak di pasar Cebu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar