Selasa, 12 Mei 2015

Proses Umum Akuisisi Ketika Membeli Real Estate Properti di Perancis

Proses Umum Akuisisi Ketika Membeli Real Estate Properti di Perancis
Saya telah diminta beberapa kali dari klien pribadi saya dan juga oleh rekan-rekan, jika saya tidak bisa membuat ringkasan dasar tentang proses penjualan ketika kredit harus diperhitungkan.
Jika Anda tertarik atau benar-benar dalam proses pembelian real estate properti di Perancis, merasa bebas untuk membaca dan mengikuti saran di bawah ini. Bahkan jika Anda tidak berniat untuk mengambil pinjaman, proses ini sangat mirip dan saya akan menunjukkan perbedaan utama dalam perjanjian pra-penjualan ketika kita sampai ke sana sedikit lebih lanjut tentang.
Saya yakin bahwa Anda akan sampai pada kesimpulan bahwa sebagai seorang pembeli Anda jauh lebih terlindungi dengan Perancis real estate hukum maka penjual adalah. Hal ini terutama berlaku jika Anda mendapatkan "compromis de Vente" (perjanjian pra-penjualan) disusun oleh Notaris yang terdaftar Perancis.
Tahap pertama adalah untuk menemukan real estate agen / lembaga. Di sini Anda harus selalu memastikan bahwa lembaga atau agen membawa lisensi yang valid disebut "Carte Professionnelle". Jika orang tersebut tidak membawa lisensi saya sarankan mencari seseorang yang tidak.
Setelah Anda telah menemukan agen real estate yang benar sekarang saatnya untuk mencari properti impian Anda. Di sini kata kecil saran, silakan meminta agen untuk hanya menunjukkan sifat di mana ia memiliki mandat yang sah. Sangat sering agen akan mencoba untuk menjual properti di mana pemilik masih belum berkomitmen untuk menjual karena tidak ada harga jual yang disepakati dengan agen dan komisi mereka belum dinegosiasikan. Saya pikir jika pemilik tidak siap untuk menandatangani perjanjian penjualan sebagian besar ia hanya tertarik untuk mendapatkan penilaian yang akurat atau jika ia berniat untuk menjual harga akan menjadi jauh di atas nilai pasar. Hasil akhirnya adalah bahwa waktu Anda sedang terbuang.
Seperti yang kita memiliki banyak lembaga baik di Riviera Perancis tidak seharusnya sulit untuk menemukan dan bekerja sama dengan agen yang serius. Menemukan properti yang benar adalah seni halus dan dicapai termudah jika agen menghabiskan pertama sedikit waktu bersama dengan Anda, setidaknya 20 - 30 menit, mengambil catatan rinci apa pembeli benar-benar mencari, menghindari bergegas untuk melihat pertama rumah terbaik yang datang ke pikiran agen.
Pertanyaan pertama, biasanya diminta oleh klien pembelian setelah rumah impian ditemukan, adalah berapa banyak pembiayaan bank Perancis akan memberikan. Jawabannya adalah tidak sangat lurus ke depan, karena masing-masing bank mendirikan istilah mereka sendiri. Sebuah khas Bank Perancis akan membiayai hingga 70% -80% dihitung dari terutama ditunjuk penilai real estate mereka, dan bukan pada harga pembelian yang disepakati Anda. Hanya dalam kasus ini Anda memiliki harga beli yang disepakati lebih rendah maka apa penilai memperkirakan, harga ini akan digunakan dan persentase dihitung!
Untuk pertanyaan silahkan drop me komentar dan saya akan menjawab segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar