Selasa, 12 Mei 2015

Pertanyaan untuk Tanya Diri Ketika Membeli Rumah Anda Pertama

Pertanyaan untuk Tanya Diri Ketika Membeli Rumah Anda Pertama

Membeli rumah pertama Anda adalah salah satu keputusan investasi terbesar yang pernah Anda buat. Jadi bagaimana Anda tahu apakah itu waktu yang tepat untuk menjelajah ke kepemilikan rumah? Anda dapat memulai dengan menjawab tujuh pertanyaan.

1. Berapa lama Anda akan berada di daerah? Karena biaya transaksi yang datang dengan membeli dan menjual rumah, biasanya memakan waktu tiga sampai lima tahun untuk mencapai titik impas. Jika Anda menjual lebih cepat, Anda bisa akhirnya kehilangan uang - bahkan di pasar naik. Jika Anda membuat keuntungan, Anda harus membayar pajak capital gain jika Anda telah dimiliki rumah kurang dari dua tahun. Menilai apakah kemungkinan bahwa keadaan Anda akan memungkinkan Anda untuk tetap tinggal cukup lama untuk membuat membeli rumah berharga.

2. Berapa banyak Anda mampu untuk membayar? Sebagai aturan praktis, pembayaran hipotek Anda tidak boleh lebih dari 25 persen dari pendapatan kotor Anda dan total hutang bulanan Anda tidak boleh melebihi 33 persen dari pendapatan kotor Anda. Perlu diingat bahwa pokok dan bunga bukan satu-satunya biaya yang terkait dengan kepemilikan rumah. Anda juga akan dikenakan biaya tambahan, seperti:

Utilitas, misalnya air, gas, listrik, selokan dan sampah
Asuransi pemilik rumah
Pajak properti
Biaya pemeliharaan, misalnya interior dan eksterior perbaikan dan peralatan untuk rumput dan perawatan lansekap, membersihkan salju dan pengendalian hama
Penilaian Kota
Biaya asosiasi (jika ada)
Karena biaya ini dapat menambah ratusan dolar untuk pengeluaran bulanan Anda, pastikan untuk mempertimbangkan biaya total Anda untuk menghindari situasi keuangan tidak nyaman ketat atau melewati batas diri sendiri. \

3. Apa pasar perumahan seperti di daerah Anda? Pasar real estat berbeda dengan kota, negara dan wilayah. Bandingkan biaya menyewa dan membeli untuk menentukan yang paling masuk akal dalam situasi Anda. Tergantung di mana Anda tinggal, salah satu pilihan mungkin lebih menguntungkan daripada yang lain.

4. Dapatkah Anda menutupi uang muka? Kebanyakan broker hipotek tradisional mengharuskan Anda memiliki setidaknya 20 persen uang muka untuk menghindari Swasta Mortgage Insurance (PMI). Jika Anda tidak memiliki cukup, PMI biasanya akan biaya antara 0,5-1 persen seluruh jumlah pinjaman Anda setiap tahun. Sebagai contoh, jika Anda membeli $ 175.000 rumah, pada tingkat asuransi 1 persen, itu menambah lebih dari $ 145 per bulan untuk pengeluaran Anda. Ingatlah hal ini ketika menghitung apa yang Anda mampu dan apakah untuk membeli.

5. Apa nilai kredit Anda? Jika Anda tidak yakin, Anda dapat memesan laporan kredit bebas dari lembaga kredit terkemuka - seperti Equifax, Experian atau TransUnion - sekali setiap 12 bulan. Skor kredit Anda adalah penting karena ketika bank adalah memutuskan apakah akan meminjamkan uang untuk rumah, mereka ingin tahu bahwa mereka dapat mempercayai Anda untuk membayar mereka kembali. Jika skor kredit Anda baik, Anda dapat bernapas dengan mudah. Jika tidak, mengambil tindakan secepat mungkin untuk memperbaikinya. Jika ada kesalahan pada laporan Anda, pastikan untuk mendapatkan mereka diperbaiki sehingga mereka tidak berdampak negatif terhadap kemampuan Anda untuk memenuhi syarat untuk pinjaman.

6. Apakah dokumen keuangan Anda dalam rangka? Ketika Anda mengajukan permohonan hipotek, Anda harus memberikan beberapa dokumen, seperti:

Laporan W-2 atau 1.099 pendapatan selama dua tahun terakhir
Tahun saat laporan laba-rugi jika Anda wiraswasta
Pajak federal untuk dua tahun terakhir
Laporan bank dan rekening investasi hingga tiga bulan terakhir
Bertopik membayar terbaru dan bukti pendapatan lain
12 bulan cek sewa dibatalkan dan laporan bank menunjukkan sewa dibayar tepat waktu jika Anda penyewa
Karena dapat mengambil waktu untuk menarik semua informasi ini bersama-sama, mulai lebih awal daripada kemudian. Juga, selalu memberikan setiap halaman dokumen, karena pemberi pinjaman akan ingin melihat setiap halaman - bahkan jika itu kosong.

7. Apakah Anda memiliki dana tabungan darurat? Kebanyakan profesional keuangan merekomendasikan cukup menabung untuk menutup tiga sampai enam bulan biaya hidup dalam kasus kejadian tak terduga - seperti kehilangan pekerjaan, sakit atau cedera - mencegah Anda dari mendapatkan penghasilan. Dana darurat juga dapat membantu Anda menutupi biaya tak terduga, seperti alat rusak atau pipa darurat.

Untuk bantuan menilai situasi keuangan Anda untuk menentukan apakah membeli rumah adalah pilihan yang baik untuk Anda, berkonsultasi dengan penasihat keuangan Anda. Penasihat Anda dapat membantu memastikan bahwa keputusan Anda sejalan dengan tujuan jangka pendek dan panjang dan anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar