Selasa, 12 Mei 2015

Apa Dibalik Dinding Nomor 1? Cetakan

Apa Dibalik Dinding Nomor 1? Cetakan

Selama krisis hipotek itu tidak biasa untuk melihat rumah yang diambil alih dengan cetakan di negara bagian utara. Banyak pemilik rumah pindah, mematikan utilitas dan lupa tentang air. Malam musim dingin meledak pipa dan air mengalir. Saya telah melihat rumah yang tampak seperti es dari air yang mengalir di seluruh. Itu tidak biasa untuk berjalan ke rumah yang indah yang jauh di bawah harga pasar harga. Itu tampak begitu baik di luar di lantai pertama; Anda tidak akan mengerti mengapa itu harga begitu rendah. Anda berjalan ke lantai utama dan tidak melihat terlalu banyak. Tentu ada beberapa cat yang mengelupas, tapi tidak tampak terlalu buruk.

Kemudian Anda berjalan ke ruang bawah tanah dan melihat semua cetakan! Mold di mana-mana. Ada cetakan seluruh dinding. Ubin langit-langit yang penuh juga. Drywall adalah beragam warna yang berbeda dari cetakan. Ingat air turun tembok juga. Aku ingin tahu apa yang ada di balik dinding itu. Ada apa di balik dinding kering? Mungkin ada kertas dinding di dinding di lantai utama.

Ingat ketika Anda membeli rumah dan memilikinya diperiksa Anda tidak dapat merobek apapun ke bawah untuk melihat ke belakang dinding kering. Jika pipa telah meledak Anda akan memiliki beberapa biaya pipa untuk memperbaiki pipa yang rusak. Apa yang telah terjadi adalah bahwa tukang ledeng perbaikan satu lubang kemudian berubah air untuk menekan pipa dan yang lain mungkin muncul. Hal ini tidak jarang memiliki banyak pipa yang pecah saat air dan pipa membeku. Saya telah memiliki rumah-rumah di mana ada selusin lubang.

Memperbaiki pipa tidak benar-benar bagian utama. Apa perbaikan semua dinding tukang ledeng telah dipotong? Ada perbaikan drywall utama dan lukisan dinding. Banyak kali biaya pipa berada di bawah $ 1000, tetapi lukisan dan drywall perbaikan mengambil banyak waktu.

Perbaikan rumah yang meledak pipa air bisa menjadi besar. Kadang-kadang toilet telah rusak karena air membeku di dalam mangkuk dan pecah mereka. Jika Anda pergi untuk membeli rumah dengan ledakan pipa Anda juga harus sangat berpengetahuan tentang biaya konstruksi atau Anda harus memiliki kontraktor melihat rumah sebelum Anda menempatkan dalam upaya. Sudah pasti pembeli bewares ketika membeli rumah dengan cetakan dan meledak pipa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar