Selasa, 12 Mei 2015

Terbaik 5 Fitur Rumah Mewah Paling Klien Seperti

Terbaik 5 Fitur Rumah Mewah Paling Klien Seperti

Berbicara tentang rumah mewah awalnya akan mengirim seseorang ke dalam imajinasi tempat tinggal besar, luas, dan istana-seperti. Gambar kolam besar renang, showcase hiburan, dan taman surga-seperti juga menemani imajinasi ini. Sementara sebagian besar rumah mewah mungkin akan memiliki fitur ini, masih ada fitur umum yang paling high-end pembeli rumah seperti. Disusun dengan ini adalah 5 fitur ini sangat disukai.

Cellar Wine: Kehidupan orang kaya dan terkenal tidak akan lengkap tanpa anggur-minum. Apakah ada kesempatan atau itu hanya hari biasa, anggur selalu memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dengan demikian, ketika memiliki rumah mereka dibangun atau jika mereka mencari rumah untuk membeli, mereka selalu memastikan bahwa ada wine cellar di mana minuman keras favorit mereka dan anggur, yang sebagian besar adalah kualitas bintang Michelin, akan ditampilkan untuk memudahkan akses.

Gym and Fitness Center: individu mewah juga ingin mencapai kenyamanan maksimal dalam rumah besar mereka. Dan sebagai sehat, bugar, dan luar biasa juga merupakan bagian dari rutinitas sehari-hari mereka, mereka ingin memiliki akses ke gym mereka sendiri dan pusat kebugaran di mana kelas dunia kebugaran dan mesin latihan harus ditempatkan. Kemudian, ketika saatnya bagi mereka untuk bekerja dan untuk menghilangkan stres, mereka dapat selalu datang ke daerah ini setiap saat dan selama yang mereka inginkan tanpa harus khawatir tentang waktu penutupan!

Outdoor Kitchen dan Barbecue Area: Sama seperti setiap individu yang adalah seorang foodie sendiri mengaku, banyak pemilik rumah mewah membuat sebuah titik untuk memiliki dapur outdoor dan area barbekyu di rumah mereka. Kesenangan pribadi mereka untuk memasak, makan, dan tuan sosialisasi dan pertemuan paling cocok mengapa mereka mencintai fitur ini. Dan kita tidak berbicara tentang biasa di sini, karena bahkan dapur luar mereka memiliki desain high-end, gaya, dan penting memasak ditemukan dalam.

Lokasi Gaming: Fitur ini paling cocok penduduk laki-laki pemilik rumah mewah. Wilayah game yang terdiri dari biliar dan meja bilyar, bar area kecil, area kartu-bermain, dan TV layar sentuh sendiri biasanya berfungsi sebagai gua pribadi mereka setelah seharian abadi kantor dan bisnis hal. Daerah ini berfungsi sebagai hiburan dan ruang rekreasi di mana mereka bisa mengundang teman-teman dan rekan bisnis untuk campuran kesenangan pribadi dan bisnis.

Elevator: Siapa bilang bahwa lift hanya dapat ditemukan dalam dunia usaha seperti pusat perbelanjaan? Tidak lagi, karena fitur lain sangat disukai banyak rumah mewah adalah adanya elevator terkemuka dari satu kamar ke kamar lain. Kemudahan akses ke banyak kamar melengkapi inklusi berkelas mereka sebagai cara menghubungkan kamar satu sama lain.

Dengan top 5 fitur, Anda akan berani membeli rumah mewah jika Anda benar-benar mampu membelinya? Jika Anda mencari rumah mewah terbaik-harga di daerah Anda, agen real estate yang ramah Anda dapat membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar