Selasa, 12 Mei 2015

Apakah Anda Berani Menjadi Homeowner sebuah?

Apakah Anda Berani Menjadi Homeowner sebuah?

Alasan utama di balik setiap krisis perumahan adalah kenyataan bahwa orang-orang akhirnya membeli rumah yang mereka tidak bisa benar-benar mampu. Akhirnya mereka gagal dalam membayar pembayaran hipotek mereka dan kehilangan rumah mereka di penyitaan dan penjualan pendek. Anda tidak ingin hal ini, kan? Nah, Anda dapat mencegah hal ini jika Anda menentukan keterjangkauan Anda sebelum Anda berinvestasi dalam real estate. Mengevaluasi pembayaran bulanan yang Anda akan dapat membuat di masa depan dan mencari tahu kebutuhan keuangan Anda.

Ada aturan praktis, yang dapat Anda gunakan untuk menentukan keterjangkauan Anda. Umumnya, Anda mampu setiap rumah jika biaya dua atau tiga kali lebih dari pendapatan tahunan rumah tangga Anda. Jika Anda dapat membayar uang muka yang besar dan tidak memiliki utang selain hipotek rumah yang akan Anda ambil, Anda dapat membeli rumah yang empat kali pendapatan tahunan rumah tangga Anda. Sebuah jumlah yang lebih besar dari uang muka mengurangi pembayaran bulanan Anda, yang kemudian akan mampu membuat mudah.

Sekarang mari kita lihat pada keterjangkauan dalam sedikit lebih detail.

Aturan Pemberi Pinjaman

Lender menentukan keterjangkauan Anda sebelum mereka menyetujui aplikasi hipotek Anda. Anda dapat menggunakan teknik yang sama untuk mengevaluasi keterjangkauan Anda.

Umumnya, pemberi pinjaman hipotek menggunakan dua faktor utama untuk menentukan keterjangkauan Anda: satu adalah rasio front end dan yang lainnya adalah rasio back end. Rasio front end atau rasio biaya perumahan, adalah bagian dari pendapatan bulanan Anda yang akan pergi ke arah pembayaran hipotek Anda. Hal ini biasanya dinyatakan sebagai persentase.

Secara umum, sebagian besar pemberi pinjaman menerima 28% sebagai nilai terbesar, tetapi beberapa mungkin bersantai ini sampai 30%. Sebagai cukup, jika pendapatan bulanan Anda adalah $ 5.000, maka Anda harus nyaman dengan pembayaran hipotek sebesar $ 1.400, yang merupakan 28% dari 5.000.

Akhir ransum kembali, juga disebut sebagai rasio hutang terhadap pendapatan adalah bagian dari pendapatan bulanan Anda yang Anda alokasikan untuk semua hutang Anda yang lain seperti kartu kredit, kredit mobil, dan sebagainya. Setiap nilai yang di bawah 40% berarti Anda mampu rumah. Sekali lagi, dengan asumsi pendapatan bulanan Anda adalah $ 5.000 dan Anda membayar utang sekitar $ 300, rasio utang terhadap pendapatan akan 34%. Karena ini adalah kurang dari 36%, aplikasi hipotek Anda mungkin akan disetujui, dan Anda akan mampu membeli rumah, di masa depan juga.

Biaya Tambahan

Uang muka dan pembayaran bulanan bukan satu-satunya biaya yang berkaitan dengan menjadi pemilik rumah. Anda harus menghitung hamparan lain juga seperti pajak properti, premi asuransi, biaya penutupan, biaya transfer judul dan sebagainya. Ini adalah biaya-biaya yang Anda pasti akan harus menanggung, tetapi Anda harus siap untuk biaya tak terduga lainnya. Misalnya, Anda mungkin perlu untuk menangani perbaikan atau mendapatkan diri perabotan baru.

Jadi apakah Anda menghitung keterjangkauan Anda? Selama Anda dapat mengelola pembayaran bulanan tanpa melelahkan anggaran Anda, Anda akan harus menghadapi masalah keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar