Selasa, 12 Mei 2015

Real estate tren pasar Di Houston: Apa Kata Mereka Untuk Penjual?

Real estate tren pasar Di Houston: Apa Kata Mereka Untuk Penjual?

Laporan tren pasar real estat telah keluar untuk sementara waktu. Setiap halaman memperlihatkan beragam fakta, angka, dan angka-semua dihitung dan digambarkan pada grafik, diagram, dan apa yang tidak. Informasi yang ada. Namun percakapan berikut akan menyentuh keprihatinan sebagian besar penjual di luar sana di Houston.

Perbedaan antara "Berkomunikasi" Dan "Menggunakan" Tren
Setelah membaca tren laporan ...

PENJUAL # 1:
"Oh Houston Seberapa baik itu untuk selalu melihat Anda di antara lima besar di setiap kategori pemasaran real estate The Urban Land Institute peringkat Anda 2 karena pasar real estat yang harus diperhatikan;. Untuk menjadi tempat terbaik untuk investasi real estat; untuk menjadi hot spot untuk prospek membangun rumah dan investasi yang tinggi,. dan berada di peringkat ketiga pada proyek-proyek pembangunan karena Anda telah melakukan pekerjaan yang besar selama beberapa tahun terakhir saya tahu saya pasti bisa menjual rumah saya sebagai adalah dengan percaya diri menyatakan saya rumah untuk dijual oleh pemiliknya. "

PENJUAL # 2:
"Selamat, Houston! Untuk memecahkan rekor pra-resesi Anda dari penjualan rumah tahun lalu. Saya mendengar bahwa persediaan perumahan setempat direndam menjadi 2,6 bulan. Ini bagus bukan? Kurang dari setengah standar 6 bulan di mana pasar dianggap sebagai seimbang. Goes untuk menunjukkan betapa mudahnya saya bisa menjual rumah saya dengan cepat. "

HOUSTON: Terima kasih banyak. Bagaimana Anda berencana untuk menggunakan peringkat ini dan angka untuk meningkatkan harga yang lebih baik atau untuk menjual cepat rumah Anda?

The Trend Excited Penjual

PENJUAL # 1: Tren menunjukkan bahwa pasar (Houston) Anda akan pasar penjual. Saya pikir itu berarti bahwa pembeli akan berburu untuk setiap properti yang mereka bisa mendapatkan investasi mereka ke. Oleh karena itu, saya akan dapat dengan mudah mengarahkan pembeli potensial terhadap properti dan menjual rumah saya seperti mudah.

PENJUAL # 2: Aku akan menunggu di daftar sehingga lebih banyak pembeli bisa mendekati saya. Sebuah perang penawaran ini dimungkinkan karena pembeli memiliki kebutuhan untuk berinvestasi di pasar booming. Oleh karena itu, dengan menunggu lama aku akan bisa mendapatkan harga yang lebih menguntungkan.

Leverage Houston Real Estate Pasar Apakah Memberi Penjual - dan Bagaimana Mereka Mess Up

HOUSTON: Pembaca yang budiman, tren pasar yang besar memiliki kemampuan untuk merangsang penjual potensial. Hal ini pada gilirannya menyebabkan mereka menjadi terlalu percaya diri dan kehilangan fokus. Meskipun benar bahwa pasar penjual lebih menguntungkan bagi Anda, itu sama sekali tidak berarti bahwa pembeli Anda tidak bisa pilih-pilih. Pembeli juga ingin membuat investasi yang menguntungkan dan bertaruh terbaik mereka akan mengambil harga turun dengan menjadi hanya -picky itu.

Tren pasar saat ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan keuntungan Anda melalui perubahan kecil. Ini tidak perlu untuk kembali mengecat seluruh rumah atau re-melengkapi dapur untuk mendapatkan harga yang menguntungkan. Tapi apa yang harus Anda lakukan adalah untuk keluar bersih selama inspeksi rumah. Memiliki rumah diperiksa sebelum listing itu. Memperbaiki sistem utama seperti pipa, sistem pemanas dan pendingin udara, atap, lantai papan berderit dll

Di pasar penjual, seperti yang saat ini, Anda memiliki tangan atas. Para pembeli singkat di properti dan Anda adalah investasi masa depan yang baik bagi mereka. Mengingat bahwa mereka tidak dapat menekan Anda dengan "begitu banyak peluang lain yang tersedia bagi mereka", mereka akan menggunakan perbaikan kecil yang mereka mungkin perlu untuk membuat setelah menutup kesepakatan untuk menurunkan harga. Harga membuat perbaikan kecil akan mudah dibayangi oleh pengembalian menutup kesepakatan!

Semua yang terbaik! Houston keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar